Senin, 16 Desember 2013

Cara Menghilangkan Penyakit Miom Secara Alami


Ingin menghilangkan penyakit miom yang saat ini Anda alami ? Pada artikel ini kami akan memberikan solusi terbaik untuk Anda penderita miom. Cara Menghilangkan Penyakit Miom Secara Alami yaitu dengan mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g. Dibuat dari 100 % ekstrak alami pilihan terbaik yang direkoemendasikan oleh para paker kesehatan.

Mengenal Apa Itu Penyakit Miom ?

Penyakit Miom adalah jenis penyakit tumor jinak yang ada didinding rahim wanita yang tumbuh ketika wanita masih dalam masa produktif. Miom tidak hanya dapat tumbuh dalam 1 buah, miom dapat tumbuh banyak di tiap dinding rahim hingga ke selaput dinding rahim wanita. Ukuran miom rata-rata berukuran seperti kacang polong dan anggur.

Penyakit Miom dapat berkembang dengan cepat dan ada pula yang berkembang lambat tergantung pada kondisi fisik dan tingkat kesehatan setiap orang. Miom diketahui ketika pada kehamilan atau saat memasuki kelahiran tetapi kebanyakan wanita tidak menyadari atau tidak mengetahui adanya miom dalam dinding rahim, karena miom yang kecil umumnya tidak menunjukan suatu gejala yang mudah dikenal.

Apa Gejala Pada Penderita Miom ?

  1. Pada penderita miom umumnya sering terjadi beberapa tanda atau gejala seperti berikut :
  2. Nyeri diperut atau pinggul
  3. Perut terasa penuh
  4. Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
  5. Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
  6. Seperti adanya penekanan pada panggul
  7. Infertilitas atau keguguran
  8. Konstipasi ( sembelit )
  9. Terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun diluar menstruasi
  10. Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil 
  11. Adanya perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim
  12. Mengalami susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh vena dalam panggul, gangguan ginjal karana adanya pembengkakan pada tangkai tumor
  13. Penekanan juga dapat terjadi pada bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainya.

Bagaimana Cara Menghilangkan Penyakit Miom ?

Cara Cepat Menghilangkan Penyakit Miom Secara Alami Yaitu Dengan Mengkonsumsi Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g. Dibuat dari 100 % Bahan Alami Ekstrak Teripang Emas Pilihan Terbaik Para Pakar Kesehatan.

 

Jelly gamat Gold-g produk kesehatan yang dibuat dari 100 % berbahan alami pilihan terbaik oleh ahli kesehatan, sudah dapat dibuktikan sangat ampuh secara alami sebagai obat tumor yang aman untuk tubuh Anda. Hal ini ditegaskan oleh pakar kesehatan Tong Y dari Divisi Farmakologi Anititumor, Shanghai, China. Setelah mengkonumsi senyawa sapoin sulfat dari ekstrak teripang, Tong menyuntukan 2-10 mikro philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti sangat ampuh dalam mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tidak berkembang dan akhirnya mati.

Menurut Wahyu Suprapto, dokter dan herbalis di Malang, Jawa Timur, tumor lemak di bawah lapisan kulit juga bisa diluruhkan tanaman herbal yang memiliki senyawa saponin alias triterpen. Herbal itu antara lain mahkota dewa, sambiloto, jahe, dan daun dewa. “Ada banyak herbal yang bisa meluruhkan tumor dari kulit. Namun, yang paling penting pencegahan sedari awal agar tumor tak hinggap,” kata Wahyu. Itu bisa diperoleh dengan menjauhi makanan berlemak, olahraga, dan hidup tanpa mengisap rokok.

Menurut Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor (Penyakit Mioma).

Testimoni Khasiat Yang Dirasakan Penderita Miom Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g Yang Efektif Sebagai Cara Menghilangkan Penyakit Miom Secara Alami.

Nama      : Endang Sujiati
Usia        : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat    : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan  : Miom

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Penyakit Miom

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat miom di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama miom uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Penyakit Miom

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Miom sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan miom tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Jelly Gamat Gold G, sangat nyata bagi saya!!!

Itulah manfaat dari ekstrak alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti secara alami dapat menghilangkan penyakit miom, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan Anda karen dibuat dari 100 % bahan alami terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam mengobati penyakit miom.

Untuk informasi cara pemesanan silahkan ikuti langkah format pemesanan seperti berikut :
OPG : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 1 botol ( 350 ml ) :
OPG : 1 Botol : Anisa : Jl. Cihaurbeuti No.36 Pandeglang Banten        : 0857216xxxx
*( OPG merupakan kode produk Jelly gamat Gold-g, harus dicantumkan setiap pemesnanan !

Kirim Ke No Hp : 081314867968
Untuk Harga 1 Botol nya yaitu Rp. 175.000,- tetapi jika anda membeli
Anda Bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI Khussu Pemesanan 1-2 Botol !! klik >> Daftar Harga Jelly gamat Gold-g

Sembuhkan Penyakit Miom Secara Alami, Konsumsi Jelly gamat Gold-g Sekarang Juga,. !!!

.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...