Minggu, 12 Januari 2014

Mengobati Penyakit Polip Tanpa Operasi

Saat ini banyak jenis penyakit yang datang dan susah untuk hilang, Berbagai macam cara pengobatan yang dapat dilakukan dari tindakan mendis sampai pengobatan tradisional. Dari pengobatan tersebut banyak terdapat kelebihan dan kekurangan, terlebih pada pengobatan medis selain biaya yang sangat mahal dan efek samping yang dirasakan apabila tindakan pengobatan tidak sesuai dengan prosedur. Namun seiring perkembangan pengetahuan manusia pengobatan tradisional dengan menggunakan bahan herbal alami, pengobatan dapat dialkukan dan mengurangi biaya yang mahal serta mengurangi efek samping atau dampak negatif bagi kesehatan tubuh.

Anda saat ini menderita penyakit polip ? Berikut kami sajikan cara pengobatan penyakit polip tanpa melalui tindakan operasi, yaitu dengan mengkonsumsi produk kesehatan ekstrak Teripang Sea Cucumber yang di buat dari bahan alami pilihan terbaik para pakar kesehatan. Terbukti secara lamai mampu Mengobati Penyakit Polip Tanpa Operasi.

Pemahaman Penyakit Polip

Penyakit Polip Hidung adalah danging yang tumbuh seperti tumor, timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Penyakit polip hidung terjadi karena munculnya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung, bewarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung. Karena bentuknya yang seperti daging yang tumbuh dalam hidung maka tak jarang polip hidung ini biasa juga disebut tumor hidung.

Pada dasarnya daging yang tumbuh dalam hidung itu merupakan pertumbuhan dari selaput lendir hidung yang bersifat jinak. pembentukan selaput lendir tersebut berkaitan erat dengan berbagai masalah penyakit THT (telinga,hidung,tenggorokan) lainnya seperti rinitis alergi, asma, radang kronis pada mukosa hidung-sinus paranasal, kista fibrosis, intoleransi pada aspirin. Hal ini menunjukkan bahwa penyakit polip hidung bukanlah penyakit yang murni berdiri sendiri.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Polip Tanpa Operasi ?

Banyak di antara Anda mungkin meberikan pertanyaan seperti di atas, Jangan khawatir berikut kami rekomendasikan untuk Anda " Mengobati Penyakit Polip Tanpa Melakukan Operasi " melaikan dengan mengkonsumsi produk herbal berkualitas tinggi yang di rekomendasikan para pakar kesehatan di buat dari bahan alami pilihan terbaik ekstrak teripang Sea Cucumber.

 

Mengapa ekstrak teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g direkomendasikan sebatai obat penyakit polip tanpa operasi ? Hal ini dikrenakan teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan pembuatan obat polip hidung tanpa operasi Jelly Gamat Gold G mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi (peradangan/ Infeksi), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Selain itu tkandungnya zat anti tumor lain yang disebut filinopsida A. Zat ini berkerja dengan cara menghentikan pasokan makanan pada sel tumor, sehingga sel tumor tidak mampu berkembang dan mati. Oleh karena itu lah penyakit tumor yang berbahaya sangat efektif di obati dengan mengkonsumsi obat herbal tumor Jelly Gamat Gold G. oleh karena itulah polip pada hidung dapat teratasi secara efektif dengan mengkonsumsi Jelly gamat Gold G secara teratur. Berikut hasil riset para pakar kesehatan tentang keampuhan pada ekstrak teripang sea cucumber.

  • Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

  • Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. 

Itulah keampuhan yang terdapat pada ekstrak teripang, terbukti secara alami mampu membunuh sel tumor dan kanker secara tuntas. Berikut hasil testimoni para konsumen yang telah merasakan kesembuhan setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara teratur.

Hasil Testimoni Kesembuhan Penderita Polip Hidung Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara teratur dan tepat.

    Nama    : Muhammad ikbal
    Alamat   : DKI Jakarta
    Usia       : 35 tahun
    Profesi   : Pegawai negeri sipil
    Penyakit : Polip hidung
 
Saya menderita polip hidung telah lama sekali, hingga menyebabkan pernafasan saya makin terganggu. terus saya minum antibiotik namun belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. walau demikian sesudah saya minum jelly gamat 1 botol, cuma kurun waktu singkat pernafasan saya kembali normal, penyakit polip hidung saya lantas pulih serta badan jadi lebih sehat. jelly gamat luxor benar-benar sangat ampuh sekali.

Demikian informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Polip Tanpa Melakukan Operasi, semoga informasi ini dapat membantu Anda dan polip yang di derita semoga cepat di berikan kesembuhan. Terima kasih

Untuk informasi cara pemesanan silahkan ikuti langkah format pemesanan seperti berikut :
 
OPG : Jumlah pesan : Nama : Alamat : No.Telp/Hp
CONTOH pemesanan 1 botol ( 350 ml ) :
OPG : 1 Botol : Anisa : Jl. Cihaurbeuti No.36 Pandeglang Banten        : 0857216xxxx
*( OPG merupakan kode produk Jelly gamat Gold-g, harus dicantumkan setiap pemesnanan !

Kirim Ke No Hp : 081314867968
Untuk Harga 1 Botol nya yaitu Rp. 175.000,- tetapi jika anda membeli
Anda Bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI Khussu Pemesanan 1-2 Botol !! klik >> Daftar Harga Jelly gamat Gold-g
 

.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...